Memiliki Akses Menuju Air

Kemudian dinegara selanjutnya yang jumlah penduduknya terbanyak didunia yakni Cina, mereka tidak menggunakan air sebesar India namun berada diperingkat kedua, dimana enam puluh delapan persen (68%) dari total keseluruhan sumber air yang dipompa digunakan untuk menyokong bidang pertanian atau agrikulturnya dan disaat yang bersamaan, industri mereka yang semakin berkembang sendiri membutuhkan dua puluh enam persen (26%). Angka ini sendiri termasuk besar, namun juga perlu dimaklumi lantaran negara tirai bambu itu sedang berlari menyusul ketertinggalan dengan tetangganya Korea Selatan dan Jepang. Jangan lupa untuk selalu memakai tangki air original hanya dengan profil tank.

Namun disamping itu semua, Cina sendiri juga sekarang ini sedang menghadapi sebuah permasalahan krisis air dinegaranya dimana sumber airnya terlalu digunakan secara berlebihan, lalu digunakan dengan tidak efisien dalam pemompaannya, serta tidak ketinggalan juga tingkat pencemaran atau polusi yang terkandung didalamnya sangatlah tinggi, baik yang disebabkan oleh manusia maupun pembuangan limbah industri. Untuk kasus yang terakhir ini nampaknya seakan – akan sudah menjadi sebuah rahasia umum bahwa penduduk negara panda tersebut kerap berbuat curang demi mendapatkan untung maksimal, namun tidak semuanya begitu.

Sekitar satu pertiga (1/3) dari total keseluruhan penduduk di Cina sendiri kurang memiliki akses menuju air bersih yang bisa digunakan untuk diminum, dan angka ini sangat memprihatinkan apabila menengok ke jumlah penduduk mereka yang sudah mencapai angka satu milyar enam ratus juta (1.600.000.000) jiwa. Indonesia saja berada diangka kisaran dua ratus lima puluh juta hingga tiga ratus juta (250.000.000 – 300.000.000). Walaupun begitu, kita harus bersyukur tinggal dibumi pertiwi lantaran telah hadir produk profil tank dengan berbagai spesifikasi untuk mencukupi kebutuhan anda dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *