Mempengaruhi Performa Dari Toren Air

Selain berbagai faktor yang baru saja disebutkan diatas tadi, kita juga wajib hukumnya untuk menggunakan alas atau dudukan yang rata serta tidak miring. Apabila memang miring dan kemudian tempat penampungan air tersebut terisi dengan penuh maka bisa saja tangki air yang ada merosot ke satu sisi dan jatuh sehingga bocor atau pecah. Lucky polytank pun kini menyediakan varian produk tipe tanam atau pendam agar anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut harga toren air.

Selanjutnya penting juga bagi kita untuk memperhatikan seberapa lebar dari fondasi tiang yang akan digunakan untuk tempat penampungan air tersebut. Disini diameternya haruslah lebih besar dibandingkan diameter dari tangki itu sendiri agar penyanggaan yang ada bisa berjalan dengan lebih maksimal. Semakin terisi tempat penampungan air itu, maka bebannya juga akan bertambah sehingga sudah saatnya bagi kita untuk beralih ke tandon air dari lucky polytank.

Tidak ketinggalan juga, kita tidak boleh sampai lupa untuk memperhatikan kondisi bagian bawah dari tempat penampungan air itu sendiri. Janganlah kita menempatkan tempat penampungan air tadi diatas suatu beton dilantai kedua atau lebih, apabila memang rumah yang ditempati memiliki tingkat. Cobalah untuk memilih halaman ataupun area yang terbebas dari tanaman serta kabel dan hal – hal lainnya yang bisa mempengaruhi performa dari toren air itu sendiri. Pilihan kedua adalah dengan membangun menara atau tower yang cukup kuat sehingga tidak ada ruang yang terambil. Dengan menggunakan produk air dari lucky polytank maka air yang anda dan keluarga dapatkan akan berkualitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *