Pola Gelombang Pada Toren Air Plastik

Seiring berkembangnya kemajuan teknologi, tercipta pula tangki air berbahan plastik yang dibuat dalam beragam bentuk serta warna pilihan. Sebagai terobosan terbaru, terdapat beberapa merk dipasaran memanfaatkan trik baru pada sistem pembuatan tangki airnya. Salah satunya ialah memberikan alur gelombang pada bagian terluar produknya. Kegunaannya adalah sebagai pemberi ketahan maksimal terhadap benturan. Ada juga satu produk yang membuktikan tangki air gelombang buatannya tak mengalami kerusakan meskipun telah ditekan oleh sebuah truk besar harga toren air.

Salah satu produsen toren air yang menerapkan pola gelombang pada produknya ialah profil tank, tepatnya dalam seri BPE miliknya. Terdiri dari 5 pilihan ukuran kapasitas yakni 500 l, 750 l, 1100 l, 1200 l serta 2300 l. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan harian anda dirumah maupun kantor, lebih baik lagi jikalau kita membeli tangki air berukuran lebih besar agar memiliki cadangan air berlebih supaya tak mengalami kekurangan pasokan air bersih dikala sumber air sedang kekeringan ataupun pada saat perusahaan air minum daerah menghadapi kendala tertentu.

Tak hanya itu saja beberapa perusahaan pembuat tandon air pun berlomba-lomba memunculkan terobosan baru agar konsumen dapat membeli produk sesuai keinginan hatinya. Penguin memproduksi tandon gelombang berwarna biru gelap dengan dua pilihan kapasitas yaitu 500 l dan 1050 l. Tentunya dengan perbedaan harga cukup signifikan dibandingkan merk lainnya. Sedangkan grand luxe memberikan empat pilihan ukuran toren air seperti 300 l, 600 l, 1100 l serta 2200 l. Harganya terbilang cukup terjangkau oleh setiap kalangan masyarakat indonesia. Jangan pernah terburu-buru saat memilih tangki air, karena anda akan menggunakannya dalam jangka waktu lebih dari belasan tahun kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *