Sebuah Toren Air Tidak Didesain

Pada kesempatan kali ini kita akan kembali membahas mengeai cara untuk menjaga kebersihan tempat penampungan air yang benar dan patut untuk diikuti. Mungkin salah satu permasalahan terbesar yang dihadapi oleh para pembaca ketika menggunakan tangki air berbahan dasar plastik polyethylene adalah adanya sinar matahari yang mampu menerobos masuk kedalam pasokan air. Tapi tidak dengan produk dari lucky polytank yang memiliki warna gelap sehingga bisa menangkal radiasi ultraviolet toren air.

Disini sinar matahari yang memiliki unsur ultraviolet mencemari pasokan air dan terjadi adanya interaksi antara oksigen dan air serta tingkat kehangatan, dan hal tersebut menyebabkan lumut bisa tumbuh dengan mudah, terutama dibagian permukaan dinding tagkinya sendiri. Otomatis air yang tertampung juga menjadi tidak bersih dan tidak layak untuk diminum. Pesan tandon air dari lucky polytank sekarang juga yang memberikan garansi hingga belasan tahun lamanya.

Kemudian pada umumnya kita membersihkan tempat penampungan air dengan menggosok – gosok atau menyikat bagian permukaan hingga dinding tangkinya dengan menggunakan kain lap ataupun sikat, dimana cara ini sebenarnya tidak terlalu efektif secara jangka panjangnya. Bahkan apabila tempat penampungan air yang dimiliki ukurannya besar, seseorang tersebut harus sampai masuk dulu kedalam agar proses pembersihannya bisa selesai secara menyeluruh. Sebuah harga toren air tidak didesain untuk dimasuki seorang manusia, sehingga tidak jarang juga mereka mengalami kesulitan untuk keluar setelah proses pembersihan, dan lucky polytank menawarkan solusi yang sangat optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *