Tangki Air Bergaransi

Saat ini, tangki air tak hanya diproduksi oleh satu atau dua produsen. Begitu banyak produsen yang berusaha memproduksi tangki air untuk memenuhi berbagai permintaan pasar. Harganya pun beragam sesuai dengan jenis bahan baku dan ukuran harga tangki air itu sendiri. Para produsen berlomba-lomba menghadirkan produk yang paling sesuai dengan minat masyarakat saat ini.

Tentunya masyarakat tak lupa akan jangka waktu garansi yang ditawarkan oleh para produsen. Rentang waktu garansi yang biasa diberikan oleh para produsen umumnya berkisar antara 10 hingga 25 tahun. Tentunya semakin lama jangka waktu garansi yang ditawarkan produsen, semakin menarik pembeli untuk menggunakan produknya. Garansi yang dimaksudkan adalah pemberian layanan servis gratis untuk para konsumen yang telah membeli produknya serta pemerintahpun harus turun tangan demi mendapatkan infrastruktur untuk mendapatkan air bersih yang higienis.

Biasanya, garansi tangki air hanya berlaku untuk GRATIS JASA SERVIS. Produsen akan mengirimkan teknisinya untuk memperbaiki kerusakan tangki, namun penggantian sparepart akan dikenakan biaya sesuai dengan harga yang berlaku saat proses perbaikan dikerjakan. Tak perlu khawatir untuk membeli tangki air, karena saat produsen memberikan masa garansi yang panjang, tentu tangki air bergaransi peroduksinya mampu bertahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *