Tidak Asal Menggunakan Toren Air

Setelah membahas mengenai kelebihan serta kekurangan dari tempat penampungan air yang terbuat dari bahan plastik polyethylene, kini kita akan beranjak ke material selanjutnya yang tidak kalah banyak dipakai oleh para produsen besar nusantara. Tempat penampungan air yang berbahan dasar stainless steel sediri memiliki berbagai kelebihan, dan yang paling utama mungkin adalah ketahanannya terhadap lumut apabila kita bandingkan dengan tangki air yang terbuat dari plastik harga toren air.

Selanjutnya, tempat penampungan air yang terbuat dari bahan dasar stainless steel ini juga memiliki dinding yang didesain sedemikian rupa agar terlihat jauh lebih cantik dan elegan, sehingga lumayan enak untuk dipandang mata. Tidak hanya tampilannya saja yang lebih baik, namun juga intensitas perawatannya jauh lebih jarang dibandingkan dengan tandon air dari plastik, terutama jika anda menggunakan produk dari lucky polytank yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya.

Rata – rata tempat penampungan air yang terbuat dari stainless steel ini menggunakan logam tipe 304 yang bisa dibilang memiliki kandungan zat kromium delapan belas persen (18%) serta nikel sebesar delapan persen (8%). Perpaduan antara kedua zat tersebut mampu membuat lapisan dindingnya ini jauh lebih tahan karat ketimbang stainless steel biasa. Namun satu hal yang perlu diperhatikan juga adalah untuk tidak asal menggunakan toren air stainless steel ini untuk menampung air laut ataupun zat kimia pasalnya dibutuhkan lapisan lain lagi yang dinamakan dengan profon seperti di produk profil tank ataupun keflon yang bisa kita temukan pada covina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *